Modal Cuma Rp1.000 Bisa Dapat Barang-Barang Idaman | Review Akulaku

Leave a Comment
Modal Cuma Rp1.000 Bisa Dapat Barang-Barang Idaman | Review Akulaku

Wah dari judul kayaknya clickbait banget nih, uang Rp 1.000 paling cuma bisa dapat jajanan warung, ga mungkin bisa dapat barang idaman kayak smartphone, kamera, jam tangan, dan barang-barang mahal lainnya, apa jangan-jangan cara dapat barangnya ga benar nih kayak maling misalnya jadi uang seribu rupiahnya untuk makan roti buat tenaga maling barang.

Eh jangan berburuk sangka dulu, coba deh baca artikel ini sampai habis kalo kamu emang benar-benar mau barang idaman dengan mengeluarkan uang dengan sangat sedikit, bisa dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, kecuali manusia bernapas dalam air itu baru tidak mungkin, ya mungkin aja sih kalau dia punya insang.

Ok cukup dengan pembicaraan yang tidak penting, sekarang saatnya kamu harus mempersiapkan diri karena memang ini terdengar tidak mungkin dan akan sangat luar biasa jika terjadi di hidup kamu, sedikit berlebihan sih, tapi ini akan menjadi kenyataan buat kamu sebentar lagi, beruntunglah kamu orang-orang yang menemukan bacaan ini hehehe.

Belanja di jaman kini

Kalau dulu belanja itu memang sangat sulit dan merepotkan, sekarang di jaman modern semua sudah dimudahkan terutama jika kamu ingin berbelanja, dengan adanya sistem belanja online membuat kamu dapat belanja secara virtual tanpa perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk datang ke tempat, cuma modal smartphone, internet, kemudian tap-tap, tunggu beberapa hari sampai ada orang bilang "Permisi, paket!", nah itu artinya kamu sudah berhasil melakukan belanja online.

Ngomong-ngomong tentang belanja online, ada salah satu aplikasi yang bisa mempermudah kamu dalam berbelanja online, kebayang ga tuh belanja jaman sekarang sudah dimudahkan, kemudian muncul lagi invoasi yang memudahkan dari kemudahan berbelanja online, wah pusing juga ya tapi intinya ini merupakan hal yang positif untuk kita semua.

Aplikasi ini juga yang akan membuat kamu bisa memiliki barang-barang idaman dan impian kamu yang selama ini hanya menjadi wishlist dan tidak pernah terpenuhi.

Perkenalkan Akulaku


Wah apa tuh Akulaku?!

Apa itu Akulaku

Yah sebentar jangan tanya dulu, biar saya jelaskan. Akulaku merupakan aplikasi yang bisa membantu kamu belanja secara kredit tanpa kartu kredit. Jadi untuk kamu yang tidak punya kartu kredit tapi ingin beli barang ini itu dengan pembayaran kredit, kamu bisa gunakan aplikasi Akulaku.

Disaat kamu tidak memiliki penghasilan perbulan yang banyak, namun ingin memiliki barang untuk suatu kebutuhan, kredit memang solusinya, dan pengajuan kredit secara online seperti di Akulaku tentunya menjadi lebih mudah dibanding kamu harus menulis data diatas kertas yang sepertinya semua orang benci mengisi hal semacam itu, termasuk saya.

Keuntungan menggunakan aplikasi Akulaku

Keuntungan menggunakan aplikasi Akulaku

Selain banyak penawaran menarik yang terus-terusan ada dan pastinya akan menguntungkan kamu sebagai pengguna, ada juga keunggulan lainnya yang bisa kamu jadikan pertimbangan kenapa kamu harus menggunakan aplikasi Akulaku.

Berikut adalah keunggulan belanja di Akulaku:
Ada berbagai segi yang saya bahas dari keunggulan Akulaku, mulai dari segi apilikasi, sistem, dan penawaran menarik yang ditawarkan.

Aplikasi

Tentang desain, kemudahan, dan berbagai fungsi tombol aplikasi.

Aplikasi yang mudah digunakan

Aplikasi yang mudah digunakan

Setelah daftar dan mengisi berbagai data diri kamu, aplikasi Akulaku sudah dapat kamu gunakan untuk belanja online, selain itu kamu hanya perlu login satu kali di perangkat kamu kemudian bisa belanja online sepuasnya.

Desain aplikasi UI & UX

Desain UI & UX yang baik

Akulaku memiliki tampilan modern yang cocok di era jaman now. Akulaku memiliki desain UI (User Interface) dan UX (User Experience) yang baik, artinya UI ini membuat penampilan aplikasi terlihat baik dan memiliki kombinasi warna yang tidak membuat mata sakit, dan UX dimana penempatan tombol dan segala fungsi ditempatkan di tempat yang tepat atau strategis, sehingga aplikasi mudah digunakan oleh penggunanya.

Sistem

Tentang produk, sistem pembayaran, kredit, dan kompensasi.

Produk lengkap dapat beli apa saja

Produk lengkap dapat beli apa saja

Akulaku menyediakan berbagai macam barang yang dapat kamu belanjakan, produk Akulaku berasal dari penjualan resmi lokal maupun internasional. Tidak hanya menyediakan barang, Akulaku juga bahkan bisa kamu gunakan untuk bayar berbagai servis, seperti pinjaman tunai, pulsa, listrik, tiket, berbagai tagihan, voucher, dan layanan pembayaran.

Bisa bayar dengan kredit atau tanpa kredit

Bisa bayar dengan kredit atau tanpa kredit

Tentu jelas, Akulaku merupakan aplikasi belanja online yang memungkinkan kamu bisa kredit barang tanpa kartu kredit, kamu bisa kredit barang yang kamu inginkan dengan memilih metode kredit, kemudian pilih berapa bulan kredit yang diinginkan.

Tapi jika kamu memang sudah memiliki uang dan lebih memilih bayar tanpa kredit, Akulaku tidak hanya menyediakan pembayaran kredit saja, kamu tetap bisa belanja di Akulaku langsung tanpa kredit.

Metode pembayaran yang mudah dan lengkap

Metode pembayaran yang mudah

Salah satu hal yang penting adalah metode pembayaran, dimana semakin mudah metodenya maka akan semakin senang penggunanya. Akulaku, memiliki metode pembayaran yang bisa dibilang cukup lengkap, mulai dari metode pembayaran BCA, Mandiri, Bank Permata, ATM Bersama, Credit Card (Visa, Mastercard), Indomaret dan Alfamart.

Kalau kamu punya saldo di rekening kamu, bisa langsung transfer, tapi jika kamu sedang tidak punya saldo di rekening kamu atau memang tidak mau menghabiskan saldonya, kamu bisa langsung datang ke Indomaret atau Alfamart terdekat untuk melakukan pembayaran Akulaku, lumayan dimudahkan.

Kompensasi cash

Kompensasi cash

Mereka mengklaim bahwa mulai 20 Agustus, Akulaku menjadi aplikasi virtual kredit pertama yang berani memberikan kompensasi jika pengajuan kredit limit kamu ditolak. Kompensasi tersebut berupa uang cash total hingga Rp888.000.

Pengalaman menggunakan aplikasi Akulaku

Cara beli pulsa di Akulaku

Saya sangat tertarik dengan adanya produk servis yang ditawarkan Akulaku, karena ini dapat membuat hidup saya menjadi lebih mudah, contohnya untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari seperti pulsa, tiket, dan voucher.

Untuk beli pulsa di Akulaku, caranya sangat mudah dan simple:

  1. Ke menu servis
  2. Pilih pulsa
  3. Masukan nomor telepon
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Pilih pembayaran via apa (saya coba via Alfamart)
  6. Terakhir akan diberikan kode, kemudian berikan kode ke kasir
  7. Kemudian pesanan akan otomatis terverfikasi dan selesai
Sangat mudah dan cepat saat saya coba, sebenarnya pembelian pulsa yang saya lakukan hanya Rp10.000 nanggung sih hehe, karena kalau beli nominal lebih banyak bisa dapat diskon lebih besar juga di Akulaku, lumayan untuk hemat uang jajan kita.

Kesimpulan saat menggunakan aplikasi Akulaku

Kesimpulan selama saya menggunakan aplikasi Akulaku, entah kenapa sangat mudah, dari perkiraan saya sepertinya selain dari sistem yang baik, ini didukung sama desain aplikasi yang bagus pula, karena ketika saya pakai aplikasinya untuk pertama kali, saya bahkan tidak pernah kebingungan cari fungsi-fungsi tombol dan bagaimana saya harus melakukan pembayaran, mungkin ini karena tombol navigasi semua tertata rapi jadi bisa memudahkan saya sebagai pengguna.

Untuk pembelian juga semua berjalan mulus tanpa kendala, bahkan saat keadaan internet saya sedang lambat, aplikasi hanya memberitahu bahwa internet melambat, namun saat melakukan proses pembelian tetap berjalan normal dan cepat.

Masukan saya untuk aplikasi Akulaku

Dark Mode Akulaku Concept by Reksa Andhika

Tapi sayangnya nih, karena saya suka sekali belanja online dan biasanya bisa menghabiskan banyak waktu bisa sampai 2 jam hanya untuk cari-cari barang, aplikasi Akulaku tidak memiliki fitur tema Dark Mode, dimana tampilan aplikasi jadi lebih gelap, hal ini bertujuan agar mata tidak lelah saat kita menatap layar di ruangan kurang cahaya, mungkin bisa jadi masukan untuk kedepannya agar diadakan fitur ini.

Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas)

Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas)

Ini mungkin hal yang kamu tunggu-tunggu, karena di poin ini kamu bisa dapat barang impian hanya modal Rp1.000, ya Rp1.000 dimana uang sekecil ini hanya bisa beli jajanan di warung, tapi uang sekecil ini saat Harpitnas bisa kamu jajankan untuk barang-barang mahal.

Mulai 20 Agustus hingga 11 September Akulaku akan mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas), nah dalam periode tersebut kamu bisa berkesempatan mendapatkan berbagai barang impian kamu dengan Rp.1.000 tiap harinya.

Untuk tanggal 1 September hingga 11 September adalah waktu saat kamu seharusnya terus-terusan cek aplikasi Akulaku, karena pada waktu tersebut Akulaku mengadakan promo besar-besaran untuk Harpitnas setiap harinya.

Akulaku Harpitnas 1-11 September 2018

Tentu untuk memanfaatkan pesta ini, kamu perlu mempersiapkan diri kamu agar dapat barang-barang yang sudah lama terkurung di wishlist kamu karena kamu tidak pernah bisa mendapatkannya, sekarang saatnya membebaskan mereka dari kurungan tersebut.


Berikut adalah cara saya mempersiapkan Harpitnas 2018 dari Akulaku.

1. Unduh aplikasi dan daftar akun Akulaku

Tentu untuk ikutan acara ini saya perlu punya dahulu aplikasinya dan punya akun Akulaku. Aplikasi Akulaku tersedia di Google Play dan App Store.




Setelah mengunduh dan menginstall aplikasinya, saya daftarkan akun dan isi data diri agar dapat melakukan pembelian. Untuk dapat melakukan kredit kamu perlu aktifkan akun, caranya mudah hanya dengan cara mengunggah foto kartu identitas, kemudian mengisi pekerjaan, dan melakukan perekaman suara yang biasanya akan ada nomor yang perlu disebutkan dengan rekaman suara kamu, setelah itu hanya tinggal menunggu proses persetujuan.

2. Baca-baca Q&A di aplikasi Akulaku

Demi menghindari masalah yang muncul, saya memutuskan untuk membaca Question and Answer (Q&A) atau dalam bahasa Indonesianya, pertanyaan dan jawaban. Q&A bisa ditemukan di menu 'Personal', dan dalam Q&A ini terdapat pertanyaan umum yang sering ditanyakan dan disertakan dengan jawaban yang singkat namun tetap dapat dipahami.

Namanya juga mempersiapkan diri, saya biasanya melakukan hal semacam ini sama halnya seperti ingin mengikuti ujian, ini agar menghindari masalah yang muncul kemudian panik karena ketidaktahuan dan juga dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang membingungkan saya.

3. Tulis barang-barang yang ingin dibeli

Coba buka daftar wishlist saya, ternyata cukup banyak tapi tentu saya perlu menyaring lagi mana yang harus diprioritaskan, kalau saya memprioritaskan untuk kebutuhan sehari-hari, jadi misal saya ingin smartphone baru, coba menghayal dapat iPhone X misalnya hehe, kebutuhan macam apa coba, ya tidak apa-apa untuk barang mewah kasih satu, kemudian baru benar-benar kebutuhan saya, seperti laptop dengan spesifikasi tinggi, untuk kebutuhan mobilitas dan produktivitas, satu lagi yaitu monitor, agar saya dapat multitasking saat bekerja dirumah.

Jadi lebih lengkap wishlist saya untuk Harpitnas yaitu:

  1. Iphone X
  2. Laptop
  3. Monitor
Daftar saya buat berdasarkan pertimbangan yang saya prioritaskan, dan saya berharap barang-barang ini akan dapat saya beli saat Harpitnas nanti dengan harga yang sangat miring tentunya.

4. Siapkan internet yang memadai

Sekiranya tanggal 1 September sampai 11 September nanti, saya perlu memastikan selama itu saya dapat memiliki internet yang memadai entah itu Wi-Fi atau kuota yang cukup selama acara berlangsung, saya juga perlu memastikan agar saat acara tersebut berlangsung dapat memiliki internet dengan kecepatan yang stabil agar terhindar dari masalah teknis.

5. Pantau terus aplikasi dan media sosial Akulaku

Untuk mendapatkan info terbaru berkaitan Harpitnas, tentu ada baiknya saya mengikuti dengan cara follow media sosialnya Akulaku, juga selalu cek aplikasi Akulaku, apakah ada informasi terbaru atau tidak berkaitan promo ini, sehingga saya tidak melewati informasi yang penting.

Social Media Akulaku

Akulaku Indonesia Facebook

Akulaku Indonesia Instagram

Ya, seperti itulah cara saya mempersiapkan Harpitnas 2018 ini, sepertinya cukup banyak, tapi saya sudah menyiapkan semua hal tersebut dan siap mengikuti Harpitnas, jika kamu ingin mengikuti Harpitnas ini, maka persiapkanlah dirimu, mungkin bisa mengikuti cara saya atau kamu bisa ciptakan cara sendiri yang lebih efektif, yang pastinya jika kamu melewati Harpitnas dari Akulaku ini, pasti akan menyesal, karena akan ada barang-barang menarik yang bisa kamu dapatkan dengan Rp1.000 saja tiap harinya.

Dapat Barang Idaman Hanya Rp1.000 di Harpitnas


(Catatan: tonton video dengan kualitas 1080p60 untuk mendapatkan pengalaman menonton terbaik.)

#HARPITNASKUY, #1000DapetSemua, #AkulakuKreditOnline, #JamanNow.

 Download Akulaku on Google Play   Download Akulaku on App Store


Referensi:
- Akulaku.com, Social Media Akulaku, C2live.com.

Infografis & video by:
- Reksa Andhika

0 komentar:

Posting Komentar